Ads 468x60px

Kamis, 01 Desember 2011

Prakata

Kepada Calon Pemegang Polis . . .

Saya adalah Tabungan Berproteksi Medical Benefit dan Smart Crisis Cover pasca pensiun Anda dan Pasangan anda


Anda dan saya mempunyai idealisme dan tujuan yang hampir sama di dunia maupun di akhirat .

Sekarang ini, anda sedang berada di puncak karier yang tinggi ( CEO ) dan telah memperoleh fasilitas – fasilitas klass satu, makan – makanan hotel bintang lima, pakaian branded yang sangat mahal, tempat tinggal yang super lux di peruntukan orang – orang yang dikasihi. Anda juga membiayai pendidikan di luar negeri, kesehatan kelas VIP/ VVIP dan kesejahteraan mereka. Dimana dalam firman ” Bahwa diwajibkan atas kamu (orang tua) janganlah meniggalkan keturunanmu dalam keadaan kekufuran dan kemelaratan / hutang – piutang ”

Untuk itu, saya mencoba membantu semau apa – apa yang anda capai pada masa kejayaan / masa produktifitas, bila masa itu sudah sampai pada masa kontrak / pensiun...
Apakah semua itu akan anda terima lagi...??? Saya yakin diantara anda, satu atau dua orang ada yang mampu membiayai semua itu: dari pendidikan, makanan, pakaian – pakaian mahal. Tapi bagaimanan dengan biaya kesehatan dan perawatan pasca jabatan / pensiun ditambah bila terjadi kena 36 penyakit kritis ??? ( Jantung, gagal ginjal, diabetes melitus, kanker dan lain – lain ) dimana membutuhkan biaya yang bukan sedikit bahkan bis beratus – ratus juta rupiah, hingga ada yang sampai menjual aset – asetnya ” Bagaimana dengan anda. . .??

Saya percaya dan memiliki keyakinan pada anda. Keberadaan saya saat ini mungkin tampak tidak berarti bagi anda, seperti halnya dengan sebuah ”SEKOCI PENYELAMAT ” yang ada diatas sebuah kapal pesiar mewah. Tetapi suatu hari ( dan tidak ada yang mengetahui kapan saatnya datang ) anda dan saya mungkin harus bertukar tempat...
Pada saat anda terbujur tak berdaya di rumah sakit terkena salah satu penyakit kritis . . .apalagi sampai dirawat ruang ICU / ICCU hingga akhirnya terbujur kaku di dalam peti tempat peristirahatan anda . . .


Pada saat itulah saya akan mengantikan posisi anda, saya akan membiayai semua, dari biaya perawatan rumah sakit, bahkan biaya operasi by bass jantung misalnya akan diberikan, serta saya akan melanjutkan dan menyelesaikan karya – karya yang telah anda capai pada masa puncak karier.

Sayalah yang akan menyediakan biaya hidup, bahkan biaya untuk menyelesaikan pendidikan anak – anak yang anda kasihi dan juga kesejahteraan yang anda sediakan bagi isteri tercinta anda.

Saat pekerjaan dan kerja keras anda selesai. . ., Pekerjaan saya baru saja dimulai. . . , Melalui saya. . . , tangan anda akan terus menanggung keluarga anda ; dan melalui saya cinta kasih anda akan abadi. . . .

Kapapun anda merasa bahwa keberadaan saya memberatkan kehidupan anda. . .
Tapi ingatlah . !!! bahwa saya akan melakukan lebih banyak hal bagi anda dan keluarga anda tercinta, dibandingkan dengan apa yang dapat anda lakukan untuk saya.

Jika anda melakukan tugas yang menjadi bagian anda. . ., sayapun akan melakukan tugas saya. . .

Salam tulus dari saya. . .
Tabungan Berproteksi Medical Benefit dan Smart Crisis Cover Pasca Pensiun Anda. . .

0 komentar:

Posting Komentar