PANIN DAI-ICHI LIFE BAYARKAN KLAIM KEPADA KELUARGA PENUMPANG AIR ASIA QZ8501
JAKARTA, 19 JANUARI 2015 -
Kecelakaan pesawat Air Asia
QZ8501 yang terjadi dipenghujung tahun 2014 lalu, memberikan luka yang
mendalam bagi masyarakat Indonesia. Dengan turut merasakan kehilangan
dan duka cita dari keluarga yang ditinggalkan, Panin Dai-ichi Life
secara proaktif terus berusaha menghubungi ahli waris nasabah untuk
pengurusan klaim sejak insiden tersebut terjadi dan sesuai dengan hasil
investigasi yang telah dilakukan, tercatat sebanyak 4 (empat) nama
penumpang sebagai nasabah Panin Dai-ichi Life dengan nilai total manfaat
sebesar Rp 1,2 miliar.
Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan,
"Dari total 4 penumpang yang menjadi nasabah Panin Dai-ichi Life, kami
telah membayarkan manfaat atas 2 penumpang dan untuk 2 penumpang lainnya
kami masih menunggu keputusan ahli waris yang berhak menerima dari
pihak keluarga nasabah. Pada kesempatan kali ini, kami juga mengucapkan
terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh agen dan mitra bisnis
yag telah memberikan dukungan dan membantu proses klaim ini."
Pembayaran klaim ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Panin
Dai-ichi Life kepada keluarga dari para penumpang insiden Air Asia
QZ8501. Nilai klaim tersebut merupakan manfaat meninggal dunia atas
produk asuransi kredit dan asuransi jiwa yang telah dipasarkan melalui
kanal distribusi agency, credit life, direct marketing maupun
bancsssurance.
0 komentar:
Posting Komentar