Ads 468x60px

Jumat, 27 Februari 2015

PANIN DAI-ICHI LIFE BAYARKAN KLAIM KEPADA KELUARGA PENUMPANG AIR ASIA QZ8501

JAKARTA, 19 JANUARI 2015 -

Kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 yang terjadi dipenghujung tahun 2014 lalu, memberikan luka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia. Dengan turut merasakan kehilangan dan duka cita dari keluarga yang ditinggalkan, Panin Dai-ichi Life secara proaktif terus berusaha menghubungi ahli waris nasabah untuk pengurusan klaim sejak insiden tersebut terjadi dan sesuai dengan hasil investigasi yang telah dilakukan, tercatat sebanyak 4 (empat) nama penumpang sebagai nasabah Panin Dai-ichi Life dengan nilai total manfaat sebesar Rp 1,2 miliar.

Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan, "Dari total 4 penumpang yang menjadi nasabah Panin Dai-ichi Life, kami telah membayarkan manfaat atas 2 penumpang dan untuk 2 penumpang lainnya kami masih menunggu keputusan ahli waris yang berhak menerima dari pihak keluarga nasabah. Pada kesempatan kali ini, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh agen dan mitra bisnis yag telah memberikan dukungan dan membantu proses klaim ini."

Pembayaran klaim ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Panin Dai-ichi Life kepada keluarga dari para penumpang insiden Air Asia QZ8501. Nilai klaim tersebut merupakan manfaat meninggal dunia atas produk asuransi kredit dan asuransi jiwa yang telah dipasarkan melalui kanal distribusi agency, credit life, direct marketing maupun bancsssurance.


0 komentar:

Posting Komentar