Ads 468x60px

Jumat, 27 Februari 2015

ASURANSI PENDIDIKAN

Kids Edu Plan

Setiap orang tua pasti mengharapkan yang terbaik bagi anaknya, baik di saat ini maupun di masa depan. Buka pintu ke mana saja untuk buah hati Anda, dengan memberikan bekal pendidikan yang tepat bagi mereka untuk meraih cita-citanya. Pendidikan yang terus menerus meningkat dari waktu ke waktu membutuhkan perencanaan financial yang matang.
Anda memerlukan solusi proteksi finansial yang tepat, yang dapat membantu Anda merencanakan pendidikan buah hati Anda, mulai dari sekarang.
Kids Edu Plan, Solusi proteksi finansial yang tepat, yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan pintu ke mana saja untuk buah hati Anda. Proteksi ini memberikan kenyamanan dalam perencanaan biaya pendidikan dari sekolah dasar hingga ke jenjang perguruan tinggi.


Keunggulan

Kids Edu Plan adalah produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan juga perencanaan simpanan pendidikan untuk anak Anda tercinta, dengan berbagai keunggulan:

  • Produk asuransi tradisional yang dirancang khusus untuk persiapan dana pendidikan anak berfokus di Sekolah Menengah Atas dan Universitas.

  • Fasilitas manfaat tahapan pendidikan yang disediakan pada saat anak berusia 14 tahun dan 17 tahun.

  • Premi tidak berubah sepanjang masa pertanggungan.


Produk ini dipasarkan melalui agen Panin Dai-ichi Life.
PT Panin Dai-ichi Life dan produk ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

0 komentar:

Posting Komentar