Ads 468x60px

Selasa, 03 Maret 2015

PANIN LIFE CARE

Panin Life Care



Anda merancang berbagai rencana dalam menjalani kehidupan, baik untuk diri sendiri maupun bagi orang-orang terdekat Anda. Kendati demikian, hidup penuh berbagai kemungkinan yang harus diantisipasi. Lindungi diri Anda dengan perencanaan yang baik untuk menghadapi situasi yang tidak diinginkan dengan solusi proteksi yang tepat.      
Panin Life Care dari Panin Dai-ichi Life, solusi proteksi jiwa yang tepat dengan berbagai fitur manfaat, keunggulan, kemudahan, serta premi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Keunggulan dan Manfaat
- NILAI PERTANGGUNGAN YANG MENINGKAT Nilai Uang Pertanggungan yang dapat terus meningkat, setiap kali Anda melakukan perpanjangan kontrak asuransi tanpa melalui seleksi risiko*. *syarat dan ketentuan berlaku  
- MANFAAT PERLINDUNGAN JIWA Proteksi dasar yang memberikan manfaat dari risiko meninggal dunia sesuai dengan periode perlindungan yang Anda pilih, dimana manfaat perlindungan jiwa yang diberikan sebesar 100% apabila Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia karena sakit, kecelakaan ataupun penyebab alami lainnya.
- TERJANGKAU Memberikan proteksi optimal dengan premi relatif terjangkau dan berlaku tetap (tidak meningkat) selama masa pertanggungan yang dipilih, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
- PROTEKSI JANGKA PANJANG Memberikan perlindungan jiwa hingga usia Tertanggung mencapai 80 tahun, tanpa harus melalui seleksi risiko.
- FLEKSIBEL
  • Pada periode 5 tahun pertama sejak masa pertanggungan Anda dapat dengan fleksibel mengubah polis Anda menjadi polis unit-linked, tanpa harus melalui proses seleksi risiko.
  • Apabila Anda ingin mengubah polis pada periode selanjutnya, maka akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.


0 komentar:

Posting Komentar