Ads 468x60px

Selasa, 03 Maret 2015

Tuesday, October 14, 2014

Siapa Bilang Asuransi Itu Merugikan...


Selama ini banyak konsepsi salah yang dianut masyarakat bahwa asuransi itu hanya menghabiskan uang. Anggapan itu tidak salah kalau kita kembali ke zaman dahulu sewaktu asuransi masih sangat tradisional.
Namun sekarang dengan perkembangan ekonomi dan teknologi yang sudah sangat pesat, memiliki asuransi sama sekali tidak merugikan. Justru menguntungkan.

Pertama, premi asuransi tidak hangus yang artinya kita memperoleh perlindungan asuransi jiwa tanpa harus khawatir uang yang kita bayarkan untuk biaya asuransi itu lenyap/hangus. Uang yang kita bayarkan akan dikembalikan setelah sekian tahun ditambah lagi dengan hasil investasi yang jumlahnya lumayan.
Kedua, bukan hanya tidak hangus, uang kita bahkan bisa bertambah lagi setelah membayar premi selama 5 sampai 10 tahun. Ini yang dinamakan bonus loyalti.

Kenapa bisa begitu?
Apakah perusahaan asuransi tidak akan rugi?

Tentu saja tidak.

Karena produk asuransi zaman sekarang tidak hanya berupa asuransi murni namun sudah dipaketkan dengan produk investasi yang mirip-mirip dengan reksadana. (Bedanya reksadana tidak dilengkapi dengan proteksi jiwa).
Produk asuransi seperti itulah yang dinamakan unit link.

Jadi perusahaan menyalurkan kembali premi asuransi yang Anda bayar untuk diinvestasikan. Hasil dari investasi itu dibagi, sebagian untuk membayar biaya asuransi Anda dan sebagian lagi dikembalikan kepada Anda sebagai pemegang polis.
Jadi disini baik pihak perusahaan asuransi ataupun pemegang polis (nasabah) sama sama diuntungkan.

Ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk unit link ini. Tapi kenapa saya berani bilang bahwa produk unit link Panin Maxilink adalah salah satu yang terbaik yang ada di pasaran?
Karena Panin Maxilink adalah produk yang diluncurkan dengan menggandeng salah satu perusahaan asset management ternama di tanah air, yaitu Panin Asset Management.
Produk dari perusahaan ini sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai reksadana terbaik di pasaran. Misalnya penghargaan reksadana terbaik kategori reksadana saham dengan aset diatas 1 Trilyun, reksadana terbaik periode 3,5 dan 7 tahun dari majalah Investo
r dan Infovesta serta banyak penghargaan lainnya.
Jadi, jangan ragu untuk membeli produk asuransi dari PaninDai-Ichi Life. Lebih menghasilkan daripada menabung di bank, lebih aman karena dilindungi asuransi jiwa, dan performa lebih baik dari pada asuransi sejenis di pasaran.

Jika Anda berminat, silahkan hubungi saya

NURCHOLIS, QWP
083894646778 - 081806211238

0 komentar:

Posting Komentar